Monday, April 30, 2012

3 Template Blogger Super Keren

Template Blogger
Assalamu'alaikum. Kawan beberapa waktu lalu saya secara tak sengaja menemukan sebuah blog yang sangat keren sekali, saya dibuat takjub dengan tampilan blog tersebut. Blog ini benar-benar keren dengan fitur yang keren pula.

Setelah saya coba melihat daftar isi blog tersebut, saya menemukan 3 template blogger yang super keren, yang lebih kerennya lagi template ini dibagikan dengan gratis, padahal kalau saya lihat template ini lebih cocok untuk dijadikan template berbayar, mungkin karena si pembuat blog ingin berbaik hati maka ia bagikan dengan gratis, semoga dengan kebaikannya ia diberikan pahala atas kebaikkannya.

Akan tetapi yang sangat disayangkan blog sobat saya ini di hack orang, saya tidak tahu kenapa blognya di hack, semoga saja bisa pulih kembali, amiin.

Nah, ini dia yang kita tunggu-tunggu 3 template super keren yang bisa kamu download dengan gratis :).

* * *

X6-YELLOW TEMPLATE

Template Blogger



x7-BLUE TEMPLATE
Template Blogger



x8-WHITE TEMPLATE
Template Blogger


* * *
Yap, semoga 3 template blogger super keren ini memuaskan kamu, dan saya ucapkan terima kasih teruntuk sobat saya Andre Pandet yang telah membagikan template super keren ini dan semoga blognya bisa pulih kembali, amiin.

* * *

Catatan: Bila ada link yang rusak harap bisa memberitahukan saya lewat komentar dibawah :)